Jumat, 01 November 2013

Perkenalan Diri

Halloo Para Blogger .... selamat datang di Blog saya di artikel ini saya ingin mengenalkan diri kepada kalian semua .....!!!!

Maaf kalo dari dulu saya belum pernah memperkenalkan diri sama sekali kepada kalian....!!!
Karna kemaren ada UTS (Ujian Tengah Semester) jadi saya agak bingung bagi waktu antara Posting Artikel dengan Belajar..

Akhirnya setelah saya Selasai UTS .... Saya melanjutkan Posting Artikel lagi...!!!!
dan Alhamdulillah Nilai Saya Lumayan Memuaskan meskipun ada yang Jeblok .... Hehehehe :D

Nah Langsung saja Saya Memperkenalkan diri ....!!!!

 (Foto pake Web Cam pas di sekolahan ... :D)

Halo Nama saya KHAIDAR WAFIQ 
Tanggal Lahir saya 05 Juli 1998 
Saya Asli Orang Lamongan tapi sekarang saya sekolah di Gresik ...
Umur saya sekarang 16 tahun (Waah Gejolak Jiwa Muda Hehehe :D)
sekarang saya Kelas X TKJ (Tekhnologi Komputer dan Jaringan)
saya bersekolah di SMK NU GRESIK (TRATE)

Karna dari SMP saya emang suka ngeblog - dan Surfing di Internet .... Saya kepikiran Untuk ngeblog lagi buat info-info yang bermanfaat bagi kalian semua....!!!!

Karna Saya Anak IT / Artech (Arek Technology )
Saya ingin membagi Ilmu tekhnologi saya ke dunia Internet....
Because Technology Is Unlimited....



Demikian  Artikel tentang Perkenalan dari tentang saya ....... Kurang Lebihnya saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang menarik di hati para sahabat Blogger saya Minta Maaf sebesar-besarnya,......

Buat Info yang lebih lengkap silah kan lihat Profile Facebook saya ...... :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

perkenalane rek, aduhai haha :p
iku nek lahire tahun 1998 berarti umure jek 15, iku kok 16 -_-

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons